Minggu, 23 Februari 2014

Kau kembali dengan melukiskan perasaan yang sama

Hai, hai ...
Kembali lagi bersama saya FAPU Ngenes..

Sebenernya sih lagi males coret-coret diblog tapi entah mengapa gara-gara seorang temen yang menceritakan kisah hidupnya kepadaku aing jadi pengen coret-coret di blog. Temanya masih sama sih dengan post yang lalu ( Melupakan ).

Yak gini sih awalnya temenku katakalah namanya “Parjo” yang sedang suka sama seorang wanita katakanlah namanya  “Paini”. Ane engga tau sih perasaan paini kepada parjo seperti apa, tapi kenapa ketika parjo ingin melupakan seorang paini, dia selalu kesulitan untuk melupakannya,’ iya sih kalok melupakan orang yang disayang meskipun dia menyayangi orang lain, terkadang terasa sulit . inget gan !  “Jangan melupakan orangnya, tapi lupakan saja perasaanmu kepadanya”.

Lanjut aja ceritanya gan !!!

Yak ketika parjo telah melupakan perasaannya terhadap paini, entah mengapa tiba-tiba paini muncul di hidup parjo lagi. Dan itu membuat parjo kembali mengingat paini.

#IKWYF (I Know What You Feel) bray ~.. (aku ngerti perasaanmu bray~)

Temen ane pernah berkata kek gini gan “Apalah arti move on jika kita melihat sorot matanya kita akan jatuh cinta lagi” .

Ane ngerti sih perasaannya parjo, mungkin dalam hati dia berkata seperti ini..
“ Mengapa kau hanya mencari orang yang salah sedangkan disampingmu telah berdiri tegak seseorang yang akan menjaga senyummu”

“Aku menjauh darimu karena aku tidak ingin kehadiranku hanya akan mengganggu hidupmu saja”

“Bagaimana aku bisa melupakanmu jika kau hadir kembali dan melukisan perasaan itu lagi kepadaku”


Kalok misal ane jadi parjo sih  “Bodo Amat siapa loh ? salah sendiri sudah mengabaikanku, maaf perasaanku terhadapmu sudah berubah” (padahal dalam hati masih sayang) .

Mungkin terdengar keras / sengak gitu ya, tapi ini menurutku baik kok.
 Kalok engga diginikan mungkin paini akan terus-terusan bersama orang yang salah.


Agan-agan yang punya cerita kek gini mungkin bingung kali ya..

>”Kita suka sama seseorang tapi dianya malah suka sama orang lain, dan ketika dia tersakiti oleh orang itu, kita malah jadi temen curhatnya”  < (hahaha aneh ya )

Ane juga orangnya bingungan gan.. diceritain kek gini aja udah berasa bingung -_-


Yokai...
So, ambil saja keputusan yang terbaik .. semoga ini bermanfaat bagi agan-agan..

#nulisgakjelas #akurapopo #dipikirkaromlaku


0 komentar:

Posting Komentar